Senin, 13 April 2015

cara mudah dapat uang di internet

Binder adalah benda berbentuk buku, di dalamnya terdapat beberapa ring untuk menghimpun kertas, misalnya ukuran A5. Cover binder motifnya macam-macam, warna warni, bahkan dapat dipesan sesuai selera, misalnya foto diri sendiri. Sedangkan dompet unik adalah dompet untuk wanita dengan desain cover menarik, desain juga dapat dipesan sesuai selera.




Banyak mahasiswa menjadi re-seller Binder Motif , Buku Agenda, Binder Pouc dan dompet di jandjbinder.com , Para reseller dijual melalui bisnis online mereka dengan nama toko masing - masing ke seluruh Indonesia. Namanya bisnis online, pelanggannya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Medan, Padang, Bukittinggi, Pekan Baru, Batam, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Serang,  Cilegon, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Brebes, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Manado dan beberapa kota lain. Untuk pengiriman reseller menggunakan jasa JNE.

Keuntungan yang menjadi reseller binder sangat menguntungkan karena para reseller bisa meraup keuntungan sendiri, akan tetapi biasanya reseller yang ada di J&J Binder rata - rata perbulan mendapatkan keuntungan lebih dari 3 jt ( reseller yang selalu selalu aktif setiap hari ).

Untuk menjadi reseller di J&J Binder anda bisa menghubungi :

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )

Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar