Jumat, 03 April 2015

Gudang Binder Kulit Menerima Pembuatan Cover Agenda Kantor dan Binder Motif

J&J Binder telah lama bergerak dalam bidang pembuatan cover agenda ( Binder Agenda ) atau sampul agenda, cover kulit sintetis , cover binder dll, dengan bahan dari kulit  sintetis (sponge/PU/oscar/PVC).

Beberapa tahun yang lalu kami memasarkan jasa dengan sistim Offline, kini dengan kemajuan teknologi informasi kami mencoba untuk merambah ke dunia on-line melalui web dengan nama jandjbinder.com, dan dengan harapan dapat memudahkan anda dalam memproduksi Binder Agenda dan Cover Agenda seminar.
 







 


Kami sangat mengutamakan kualitas dalam proses pengerjaan untuk kepuasan anda sebagai pelanggan kami, dan tentunya dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk itu segera hubungi kami di:
 
Customer Service : (021) 772 01 456 Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )
Email : cs@jandjcustom.com Like us on FB : J&J Binder Follow us on Twitter : @JnJBinder Instagram :

 

jandjbinder.com selain menjual Binder Motif, Binder Agenda, Binder Kampus, Binder HPO, Binder Pouch, dan Berbagai Dompet Wanita Pria yang bisa Custom juga menyediakan ATK lucu dan unik cocok untuk anda. Selain itu J&J Binder menerima pemesanan pembuatan Buku Agenda, Cover Agenda, Sampul Agenda, Binder Agenda Hotel, Binder Agenda Promosi, Binder Agenda Seminar, Binder Agenda Kampus, Binder Agenda Kedokteran dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar